WartaSolo.com – Pada Piala Dunia tahun 2014 ini Brazil berkesempatan untuk menjadi tuan rumah, dan mendapat kesempatan untuk tampil perdana dalam turnamen ini. Pembukaan piala dunia 2014 akan mempertemukan tim Brazil vs Kroasia yang akan berlangsung di Sao Paulo pada 13 Juni 2014 dini hari pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan awal dari diselenggarakannya 64 pertandingan dalam ajang Piala Dunia 2014. Piala Dunia 2014 dijadwalkan akan berakhir pada 14 Juli mendatang.
Brazil menjadi negara yang paling diunggulkan dalam pertandingan piala dunia tahun 2014 ini. Banyak yang memprediksikan Brazil akan keluar sebagai juaranya, melihat prestasi Brazil belakangan ini yang terus meningkat baik dan terlihat sempurna. Dalam pertandingan kali ini Brazil akan melawan Kroasia yang merupakan wakil dari zona UEFA. Pertandingan yang dipimpin wasit Yuichi Nishimura asl Jepang ini pasti akan berlangsung sangat seru dan sengit.

Kemampuan Brazil dalam pertandingan perdana ini menjadi tolak ukur mereka dalam piala dunia ini. Ajang ini menjadi sangat penting karena bukan hanya untuk warga Brazil namun juga untuk menuntut kelayakan hidup serta masa depan mereka di turnamen ini.


Pada penyisihan Grup ini, Brazil harus keluar sebagai juara bukan hanya sebgai runner up. Karena ini dapat emnjadi masalah besa bagi Brazil yang kemungkinan akan dipertemukan lebih awal dengan tim kuat Spanyol. Namun jika bisa terhindar dari Spanyol maka kemungkinan Brazil akan menghadapi tim Belanda atau Chili.

Setelah pertandingan pembuka tim Brazil dan Kroasia pada 13 Juni dini hari pukul 03.00. Maka selanjutnya merupakan pertandingan antra Meksiko melawan Kamerun yang akan berlangsung pada 13 Juni malam pukul 23.00.