WartaSolo.com – Niat untuk merekrut gelandang asal Argentina akhirnya diurungkan oleh manajemen Persis Solo. Gagalnya perekrutan ini disebabkan karea nilai kontrak yang ditawarkan untuk pemain dengan nama Gustavo Chena tersebut cukup tinggi.

Seperti diketahui Gustavo adalah salah satu mantan pemain PSMS Medan dan Gresik United, Pemain ini dibanderol dengan nilai kontrak hingga Rp 500 juta plus fasilitas rumah selama semusim kompetisi. Hal tersebut membuat manajemen Persis Solo memilih untuk mengurungkan niatkan menggandeng pemain tersebut yang sampai saat ini masih berada di Argentina.



Menurut Widyantoro selaku pelatih Persis Solo, untuk saat ini timnya memilih untuk optimalkan pemain yang ada dan tidak memikirkan soal dibatalkannya niat manajement untuk merekrut gelandang asal Argentina. Sebagai penggantinya ternyata manajemen akan mendatangkan pemain asal Kamerun yakni Mbom Julien.

“Pemain asing asal Kamerun itu rencana tiba di Solo, Rabu ini. Kita akan lihat kualitasnya dulu di pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus di Stadion Manahan Solo yang diundur pada Kamis (20/2/2014) malam,” kata Widyantoro.