WartaSolo.com – Tampaknya bola panas yang digulirkan terkait kasus pencucian yang yang melibatkan tersangka Tubagus Chaeri Wardana belum usai, setelah beberapa nama artis disebutkan terkait dengan uang wawan, baru-baru ini ada satu lagi artis dan penyanyi yang datangi KPK terkait masalah ini .

Dia adalah Rebecca Reijman yang muncul di KPK. Dengan mengenakan pakain serta kaca mata hitam dia datang dengan dua orang pria. Tak ada kata yang diucapkannya, dia melangkah cepat masuk ke dalam gedung KPK.


Rebecca tiba di KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Rebecca sempat ditegur oleh pihak satuan pengamanan dikarenakan langsung masuk ke dalam gedung KPK tanpa mendaftar di bagian resepsionis.

Tak lama setelah mengisi daftar di bagian resepsionis, dia masuk ke dalam. Seorang pria yang mendampingi Rebecca kemudian berjalan menunggu di luar gedung, sedang pria yang lain menemani Rebecca.

“Ini mau klarifikasi ke KPK, soal Wawan,” kata pria yang tak mau disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Detik.

Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana sudah dijadikan tersangka oleh KPK terkait kasus korupsi Alkes Banten, Pilkada Lebak, dan pencucian uang.