WartaSolo.com Memang tidak dapat dipungkiri kehadiran Game sangat digemari baik itu anak – anak, remaja maupun dewasa. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu berjam- jam demi menyelesaikan game tersebut. Selain dapat menghibur diri, hal ini juga sangat asyik dilakukan jika kita sedang merasakan jenuh ataupun sedang stress.

Seperti dilansir dari Engadget, Kamis (20/2/2014) Persaingan para vendor pun semakin terasa, dengan selalu menghadirkan game – game terbaru. Untuk bulan Januari 2014 Playstation 4 (PS4) meraih penjualan tertinggi untuk mesin konsol game. Dan Xbox pun juga berhasil meraih penjualan tertinggi untuk game di periode yang sama.



Hal ini membuat kedua vendor Sony dan Microsoft selalu dibandingkan. Jika Sony mengkalim bahwa PS 4 besutannya berhasil meraih penjualan tertinggi di Amerika maupun global, maka Microsoft juga mampu menjual Xbox game dibulan yang sama. Namun hasil dari NPD melaporkan bahwa, Sony lebih unggul karena penjualan PS 4 mampu mengungguli penjualan Xbox One dengan angka penjualan 2 banding 1.

Sebanyak 2,27 juta judul game telah berhasil dibeli konsumen Xbox One dan Xbox 360 selama bulan Januari. Sedangkan PS 4 telah terjual dua kali lipat dari jumalh game yang terjual untuk Xbox One.