WartaSolo.com – Penggemar Manchester United tentu kenal dengan striker asal Belanda yang baru saja sembuh dari cedera dan mencetak 1 gol pada pertandingan MU Vs Hull City tadi malam, dialah Van Persie yang mempunyai nama lengkap Robin Van Persie.

Rupa-rupanya motivasi Van Persie dalam bermain bola bukanlah uang dan ketenaran, dirinya mengaku bermain bola karena memang mencintai sepak bola dan bukan karena ingin mendapatkan kebebasan financial.



“Saya ingin bermain sepakbola, tidak untuk alasan yang lain. Ada beberapa orang yang bermain sepakbola untuk membeli mobil yang bagus, rumah yang bagus, atau jam tangan yang bagus,” ungkap Van Persie yang dikutip Warta Solo dari BT Sport, Rabu (7/5/2014).

Striker asal Belanda yang kini berusia 30 tahun dan mengabdi pada Manchester United tersebut mengaku jikalau dirinya beraksi di atas lapangan hijau, murni karena ia mencintai olahraga sepak bola.

“Namun hingga saat ini, tidak pernah sedetik pun saya bermain dengan hal-hal tersebut ada di dalam pikiran saya. Saya selalu bermain sepakbola karena saya mencintainya, dan saya masih demikian hingga saat ini,” pungkas Van Persie.