WartaSolo.com – Hasil pertandingan Chelsea Vs Norwich City yang berlangsung tadi malam berakhir dengan skor imbang yakni 0-0, hal ini mengakibatkan Chelsea gagal untuk menggusur Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris.

Jalannya pertandingan Chelsea Vs Norwich City tampak seru dengan didominasi bertahannya Norwich City dan hanya sesekali melakukan serangan balik. Strategi Norwich City berhasil dan efektif meredam serangan Chelsea. Pada babak pertama Chelsea musti legowo dengan skor imbang 0-0.


Dari kubu Chelsea sempat beberapa kali melakukan serangan yang mengancam gawang Norwich yang dikawal John Ruddy, salah satunya melalui sebuah tandukan John Terry namun masih bisa diamankan Ruddy dan juga sepakan dari Schurrle yang kurang beruntung dengan membentur mistar gawang.

Pada babak kedua Norwich City melakukan penyerangan dengan sebuah serangan balik cepat oleh Robert Snodgrass yang menerima umpan dari Nathan Redmond, meski berhasil merangsek hingga ke kotak penalti Chelsea namun usahanya digagalkan oleh Gary Cahill.

Ternyata usaha kedua team belum membuahkan hasil hingga detik-detik akhir pertandingan. Meski dari kedua belah pihak beberapa kali melakukan serangan namun ternyata sampai pertandingan berakhir skor tetap 0-0.

Susunan Pemain :

Chelsea : Schwarzer, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Lampard (D. Luiz 46′), Matic (Torres 73′), Salah (Hazard 46′), Willian, Schurrle, Ba

Norwich City : Ruddy, Martin, R. Bennett, Turner, Whittaker, Tettey. Snodgrass, Johnson, Howson, Olsson, Elmander (Redmond 69′)