WartaSolo.com – Yamaha R1 Edisi MotoGP di Indonesia hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit, meski hanya tersedia dalam jumlah yang sedikit namun ternyata sudah ada 30 pemesan yang terdata ingin memiliki motor edisi spesial tersebut.

Nantinya akan di undi dari seluruh pemesan hanya 10 orang yang beruntung mendapatkan Yamaha R1 Edisi MotoGP. Eko Prabowo selaku General Manager Promotion & COmmunity Development Yamaha Indonesia menyatakan sampai saat ini pemesanan masih dibuka meski hanya 10 unit yang tersedia.


10 orang yang beruntung nantinya akan berhak mendapatkan Yamaha R1 Edisi MotoGP dengan tanda tangan Rossi dan Lorenzo yang terletak di atas tangki bensin serta akan mendapatkan sertifikat autentik khusus.

Yamaha R1 Edisi MotoGP sendiri merupakan edisi spesial yang akan dijual di Indonesia dalam jumlah 10 unit dengan tanda tangan asli para pembalap Yamaha Movistar Team.

Selain tanda tangan terdapat juga logo emblem Yamaha dengan warna emas yang sebelumnya hanya ada di motor YZR-M1 dan juga dipasangi knalpot Akrapovic Carbon Muffler YZR-R1 Edition.

Bagaimana? apakah anda termasuk menjadi salah satu orang yang akan di adu keberuntungannya untuk mendapatkan Yamaha R1 Edisi MotoGP yang hanya tersedia di Indonesia 10 unit tersebut?