WartaSolo.com – Baru-baru ini masyarakat Boyolali dihebohkan dengan adanya video dan foto mesum yang dilakukan oleh oknum PNS Dinas Kesehatan Boyolali. Video dengan judul Dosen Akbid Boyolali tersebut beredar luas sehingga membuat resah masyarakat.

Video dengan durasi 16 menitan berisi adegan hubungan intim pasangan yang bukan suami istri antara PNS Dinas Kesehatan yakni SDE dengan seorang satpam sebuah bank yakni HR, diduga video tersebut secara sengaja direkam oleh pasangan SDE.


Selain itu juga beredar foto oknum PNS Dinkes Boyolali dalam posisi telentang dan tanpa busana. Hal ini sangat disayangkan oleh warga Boyolali, mengingat sang oknum tersebut merupakan tokoh yang dikenal masyarakat, bahka dirinya juga membuka praktek bidan dirumahnya.

Yulianto Prabowo selaku Kepala Dinkes Boyolali saat dimintai keterangan mengaku telah mengetahui beredarnya video dan foto yang melibatkan SDE. Beliau juga mengatakan bahwa SDE merupakan stafnya yang saat ini bertugas di bagian Seksi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, Dinkes Boyolali saat ini telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Selain itu, Dinkes juga melakukan kerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah.

“Kita bentuk tim, kita juga sudah panggil SDE, nanti untuk sanksi kita masih menunggu hasil penyelidikan tim,” ungkap Yulianto.