WartaSolo.com – Evercoss A7T merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Evercoss. evercoss memang selalu menawarkan harga yang terjangkau, seperti Evercoss A7T ini yang hanya dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan rupiah.

Meskipun smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, namun spesifikasi yang ditawarkan Evercoss tidak main – main. Dan dengan produk terbarunya ini evercoss yakin dapat menjual satu juta unit dalam satu tahun.


Evercoss A7T hadir dengan layar touchscreen berukuran 4 inchi beresolusi 400 x 800 piksel. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang ditenagai prosessor dual-core 1.3 GHz serta sudah ddukung jaringan 3G dan dual SIM.


Selain itu, smartphone ini sudah dapat digunakan untuk BBM tanpa perlu membeli smartphone mahal.

Evercoss membekali smartphone ini dengan kamera yang tidak kalah canggih. Pada kamera belakang terdapat kamera berkekuatan lensa 5 megapiksel dan pada kamera depan terdapat kamera berkekuatan lensa 1.3 megapiksel.

Selain itu, smartphone Evercoss A7T ini dilengkapi juga dengan adanya jaringan 3G, Dual SIM, WiFi, GPS dan juga Bluetooth.

Seperti WartaSolo kutip dari Lazada, Jumat (25/4/2014) Harga Evercoss A7T baru untuk bulan April 2014 ini sekitar Rp 799.000,- sedangkan untuk harga bekasnya sekitar Rp 550 Ribuan, namun tentunya harga bekas tergantung kondisi barangnya.