WartaSolo.com – Baru-baru ini HTC baru saja merilis smartphone terbarunya dengan mengusung prosesor Dual-core dengan harga Rp 1,6 juta. Dengan harga tersebut HTC menargetkan ponsel terbarunya tersebut untuk kalangan menengah.

HTC Desire 210 dirilis ke pasaran dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, selain prosesor Dual-core 1GHz MediaTek dan RAM sebesar 512 MB HTC juga membekali smartphone barunya dengan layar 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel serta menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


Sedangkan pada sisi fitur ponsel HTC Desire 210 mengusung fitur dual SIM card, Kamera utama 5MP dan juga kamera depan VGA. Pada media penyimpanan smartphone ini disematkan memori internal sebesar 4GB dan juga disokong dengan kapasitas baterai sebesar 1.300 mAh.

Seperti dikutip Warta Solo dari GSM Insider, Selasa (22/4/2014) HTC Desire 210 secara resmi telah dirilis di India dan akan mulai dipasarkan pada awal Mei mendatang tepatkan pada tanggal 7 Mei 2014.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai kapan ponsel terbaru HTC tersebut meluncur ke pasar Indonesia, namun diperkirakan smartphone ini akan menyambangi negara-negara berkembang di kawasan Asia termasuk Indonesia.