WartaSolo.com – Dunia otomotif Indonesia akan segera kehadiran tamu baru dari Fiat yakni varian baru dari Fiat 500. Sebuah acara akan digelar untuk menyambut peluncuran mobil terbaru Fiat dengan bertajuk “Una Vita Felice” yang akan digelar dalam waktu dekat.

Rieva Muchsin Selaku Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global menyebutkan varian baru akan hadir di Indonesia untuk melengkapi Fiat 500 product line-up di Indonesia dan juga untuk memenuhi selera konsumen yang beragam namun tetap menjaga dan mempertahankan kenyamanan, lifestyle, teknologi dan efisiensi.


Sayangnya pihak Garasindo enggan memberikan informasi mengenai kepastian waktu peluncuran, hanya saja sebuah area pameran seluas 500 m2 telah disiapkan di sebuah mall terkemuka di selatan Jakarta.

Dari informasi yang didapatkan acara peluncuran varian baru Fiat 500 yang akan dilaksanakan minggu depan dilanjutkan dengan acara pameran yang akan berlangsung selama 2 minggu. Konsep pameran dirancang memberikan suasana bahagia kepada setiap pengunjungnya.

Kabarnya sederet nama artis papan atas dan juga fashion show dengan menampilkan Fiat 500 apparels akan meramaikan acara tersebut. Selain itu ada juga sebuah display unik dari Fiat 500 klasik yang dihadirkan untuk mempertegas sejarah brand Fiat 500 yang telah ada di Indonesia sejak awal tahun 1950-an.