WartaSolo.com – Setelah menunggu sekian lama akhirnya aplikasi chating Faceebok Messenger resmi tersedia untuk pengguna Windows Phone dengan tampilan dan fitur yang sederhana serta sesuai dengan cara kerja Windows Phone.

Pada sisi tampilan chat FB Windows Phone terdapat 3 layar tab navigasi yakni tab Recent yang menampilkan list perbincangan terakhir kemudian tab Messenger yang menampilkan siapa saja yang dapat dihubungi melalui Facebook Messenger dan yang terakhir tab Active yang menampilkan siapa saja yang online dan dapat dihubungi melalui mobile phone.


Tak kalah menariknya dengan aplikasi yang ada di Android, pengguna Windows Phone juga disediakan Sticker yang bisa diunduh melalui tombol smiley pada bagian bawah tampilan utama.

Terdapat juga tombol foto untuk mengunggah foto dari drive ataupun langsung dari kamera smartphone. Selain itu FB Messenger untuk Windows Phone juga dibekali fitur perbincangan group. Caranya adalah dengan meng-klik simbol titik-titik pada bagian bawak kanan tampilan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Facebook Messenger pengguna Windows Phone bisa langsung mengunduhnya melalui Windows Phone Store atau bisa langsung mengunjungi link ini dan instal aplikasinya.