WartaSolo.com – Mobil terbaru dari Kia resmi dirilis. Kia Sedona atau Kia Carnival tampil dengan gaya baru dengan lebih elegan. Kia Carnival siap beradu nyali ke pasar. DIdesain dengan size kabin yang luas dan desain apik menjadi daya tarik tersendiri.

Kia Carnival 2015 2
Di sudut fascia, pesona grille Kia Carnival 2015 dipadu dengan headlamps menyajikan aura garang sebuah minivan dengan karakter bodinya nan berotot. Belum lagi ia juga gagah dengan wheelbase yang mencapai 1.6 inch. Di eksterior belakangnya, taillight LED yang terintegrasi dengan bumper dan roof spoiler, siap menyapa para penggemarnya.


Kia Carnival 2015 3

Dikutip dari Otosia, Jumat (18/04/2014), menurut pemaparan carscoops, Kamis (17/04), ruang kabin dibuat lebih lega sehingga memudahkan lalu lintas penumpangnya. Selain itu, posisi jok belakang juga makin mudah disesuaikan sesuai kebutuhan para penumpang.

Kia Carnival 2015 4

Di balik kap mesinnya, tertanam kekuatan dapur pacu V6 3.3 liter New Lambda Gasoline Direct Injection (GDI). Komponen ini diperuntukkan untuk menggeser mesin lama Carnival berupa V6 3.5 liter. Dipadu dengan 6-transmisi percepatan automatic, kemampuan dapur pacu tersebut berhasil meletuskan tenaga hingga 276 hp dan torsi 336 Nm.