WartaSolo.com – Pembuatan Film Fast and Furios 7 sebelumnya direncanakan dapat bisa tayang di tahun 2014 ini. Namun sayang pemeran utama dalam film ini yakni Paul Walker mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia secara tragis. Sehingga proses syuting pun akhirnya ditunda untuk sementara waktu, sampai menemui cerita yang pas tanpa Brian O’conner. Seperti diketahui proses syuting sudah dimulai saat Paul masih hidup.

Dan kini akhirnya pihak Studio akan memulai kembali syuting di bulan ini. Dan betapa mengejutkannya, mereka akan tetap mempertahankan karakter Brian O’Conner yang telah diperankan oleh Walker. Dan yang menggantikan sosok Paul yakni Caleb dan Cody Walker yang tak lain merupakan saudara kandung dari Paul Walker.



Seperti yang diungkapkan pihak Studio Universal dalam jumpa persnya, Bahwa Cody dan juga Caleb akan membantu dalam menyelesaikan adegan – adegan action untk kakak mereka serta mengisi kekosongan porsi peran yang tertunda cukup lama ini. Dan dengan senang hati pihak Studio mengucapkan selamat datang untuk Caleb dan Cody sebagai anggota baru keluarga FAST. Dengan adanya mereka berdua dilokasi syuting, seperti merasa Paul masih bersama mereka.

Belum diketahui secara pasti bagaimana Caleb dan Cody akan memerankan sosok Brian O’Conner. Dengan memiliki postur tubuh yang mirip dengan Paul, sepertinya akan digunakan untuk pengambilan gambar jarak jauh atau tampak belakang. Dan untuk wajah serta dialog dapat dibantu dengan adanya efek komputer.