RajaBacklink.com, Marketplace Jual Beli Backlink Berkualitas untuk Optimasi Website

Rajabacklink.com Marketplace Jual Beli Backlink Berkualitas

Ketika sobat menekuni profesi sebagai blogger, mau tidak mau sobat akan bersinggungan dengan SEO (Search Engine Optimization). Kami yakin ada beberapa sobat WaratSolo.com yang sedikit banyak telah mengetahui apa itu SEO. Dengan bahasa sederhana dapat dikatakan bahwa SEO adalah sebuah proses atau upaya optimasi terhadap website (blog) dengan tujuan untuk memperbaiki peringkat website tersebut di mesin pencari. Dan salah satu aspek yang penting dalam optimasi sebuah website adalah backlink atau teknik link-building.

Jika sobat mulai fokus pada SEO, maka backlink adalah salah satu unsur yang tidak bisa sobat tinggalkan. Dan beberapa tahun belakangan telah hadir rajabacklink.com, sebuah marketplace jual beli backlink berkualitas yang bisa sobat manfaatkan untuk mengptimasi website ataupun blog sobat.

Sebagai bagian dari faktor SEO Off Page, backlink memegang peranan penting dalam sebuah proses optimasi website. Dan Google sebagai salah satu mesin pencari terbesar di dunia, senantiasa melakukan pembaharuan terhadap algoritma untuk menentukan website mana saja yang akan mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian (SERP). Disinilah peranan penting dari backlink yang berkualitas, dimana backlink terbaik saat ini adalah model backlink kontekstual. Secara sederhana dapat dikatakan bahwa backlink kontekstual adalah link atau tautan yang diaplikasikan secara natural, dan berasal dari dalam artikel sebuah website (blog) berkualitas.

Marketplace Jual Beli Backlink Berkualitas di RajaBacklink.com

Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas sobat tidak boleh sembarangan dalam membangun link-building. Jika sobat mengalami kesulitan, sobat bisa menggunakan jasa backlink berkualitas agar setiap backlink yang mengarah ke website sobat benar-benar backlink yang berkualitas tinggi. Dengan demikian backlink tersebut akan memberikan efek positif terhadap peringkat website sobat di mesin pencari sehingga pada akhirnya akan menaikkan traffik organik pada website sobat tersebut.

Salah satu tempat untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah Rajabacklink.com, sebuah marketplace jual beli backlink yang mempertemukan blogger (pemilik website dan blog) dengan klien selaku pembeli backlink (bisa juga disebut pengiklan/advertiser). Saat ulasan ini dibuat, tercatat sekitar 5.298 blog dan website berkualitas telah bergabung di marketplace RajaBacklink.com sebagai penyedia lahan yang siap sobat tanami dengan backlink.

Jika sobat ingin membeli backlink untuk menyisipkan link yang menuju ke website sobat, maka sobat tinggal memilih website yang sesuai kebutuhan sobat, mulai dari niche atau kategori, DA, PA, jumlah index google, hingga harga yang sesuai dengan budget sobat.

Tetapi jika sobat adalah seorang blogger yang memiliki website (blog) dan ingin menghasilkan uang dari jualan backlink, maka sobat bisa mendaftarkan website (blog) sobat ke situs Rajabacklink.com. Ketika website (blog) sobat dipilih oleh klien, maka sobat bisa menyisipkan backlink kontekstual di dalam artikel yang sobat publish menuju website klien. Tentu saja isi artikel tersebut haruslah sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan oleh klien tersebut. Setelah tugas sobat disetujui oleh klien, maka sobat akan mendapatkan bayaran sesuai dengan rate harga website (blog) sobat. Adapun sobat sebagai blogger akan mendapatkan 70%, dipotong 30% sebagai biaya marketing RajaBackLink.com. Misalnya saja website sobat memiliki rate harga Rp 200.000, maka sobat akan mendapatkan komisi bersih sebesar Rp 140.000. Cukup menarik bukan?

Jadi, jika sobat ingin menguangkan website dengan menjual backlink kontekstual atau sebaliknya, sobat ingin membeli backlink berkualitas untuk mengoptimasi website sobat. Jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan RajaBacklink.com, marketplace jual beli backlink berkualitas pertama di Indonesia.