WartaSolo.com – Kehadiran Yamaha R15 di Indonesia ditandai dengan dibukanya program inden secara online melalui situs IWantYamahaR15.com, namun sayangnya program tersebut telah ditutup karena dalam waktu 2 hari memenuhi target yakni 1500 unit.

Kabarnya di Indonesia sendiri akan dihadirkan 10 unit Yamaha R15 edisi khusus yakni Yamaha R15 edisi Lorenzo dan edisi Valentino Rossi. Ada 8 unit yang akan ditandatangani oleh Valentino Rossi dan 2 unit oleh Jorge Lorenzo.


Selaku GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia yakni Eko Prabowo mengatakan bahwa R one five akan ada 10 unit yang akan mendapatkan sertifikat orisinal.


Sedangkan dari 1500 pembeli pertama melalui program inden nantinya ada 5 orang yang beruntung akan mendapatkan Yamaha R15 modifikasi atau special edition yakni dipasangi cat “Movistar Yamaha MotoGP Levery 2014”

Pada sisi knalpot edisi spesial Yahama R15 tersebut juga spesial yakni di-upgrade full system, dengan knalpot balap merek Sakura dilengkapi silencer dengan lapisan karbon Kevlar asli.

Selain knalpot ada juga level ECU yang ditingkatkan menjadi racing (Daytona) dengan kelebihan dapat di setting melalui ponsel Android. Bagaimana? apakah anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan Yamaha R15 dari 1500 unit pertama?