WartaSolo.com – Asus secara resmi telah meluncurkan tiga smartphone Zenfone di Indonesia melalui acara yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Di acara peluncuran ini, juga turut hadir Jonney Shih selaku Chairman Asus yang turut serta membeberkan kelebihan yang ditawarkan oleh Asus Zenfone.

Ketiga varian Asus Zenfone ini adalah Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Pabrikan asal Taiwan ini mengklaim bahwa ketiga smartphone andalannya ini dilengkapi kamera canggih yang memilki kemampuan setara DSLR (Digital Single Len Reflex) berkat teknologi PixelMaster.



Asus mengungkapkan bahwa teknologi PixelMaster ini mampu menangkap cahaya 400% lebih terang di tempat kurang cahaya dibandingkan dengan kompetitornya. Tak hanya itu, Asus juga membekali Zenfone dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dilengkapi dengan fitur ZenUI.

Sektor performa, ketiga smartphone Asus Zenfone ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom yang diklaim mampu menghadirkan performa yang tinggi. Bahkan, Asus mengklaim bahwa Zenfone adalah sebuah smartphone yang mampu menghadirkan performa komputasi notebook dalam saku.

Selain itu, Asus juga memanjakan pengguna Zenfone dengan layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang ditandemkan dengan teknologi TruVivid untuk tampilan layar yang tajam dan colorfull. Asus Zenfone ini juga memanjakan telinga pengguna dengan berbekal speaker berteknologi SonicMaster.

“Kamera smartphone Zenfone terbaru memiliki fitur dan kekuatan yang menyamai kamera DSLR. Kami juga menghadirkan beragam teknologi terbaru Asus pada tiga smartphone zenfone, sehingga semua kalangan bisa menikmatinya karena harganya sangat terjangkau,” kata Chairman of Asus, Jonney Shih, seperti yang dilansir dari Antara pada Selasa (15/04/2014).

Harga Asus Zenfone ini juga cukup kompetitif, yakni Rp 1.099.000 untuk Zenfone 4, Rp 1.999.000 untuk Zenfone 5, dan Rp 2.999.000 untuk Zenfone 6.