WartaSolo.com – Kebersihan kaca mobil merupakan hal yang sangat penting bagi pengendara, khususnya bagi anda yang sering memarkir mobil di area parkir yang terbuka. Noda pada kaca mobil kadang sangat sulit dihilangkan dengan cara biasa, perlu trik khusus untuk membuat kaca mobil anda kembali konclong tanpa noda.

Jika anda sering parkir di area terbuka maka tidak menutup kemungkinan kaca mobil anda terkena noda, khususnya noda getah jika anda parkir di bawah pepohonan. Untuk menghilangkan noda getah bisa dibilang noda yang paling bandel untuk dibersihkan.



Sebenarnya cukup sederhana dan simple untuk membersihkan noda yang tidak bisa hilang dengan lap kain ataupun tisu. Jika anda adalah seorang wanita dan suka mewarnai kuku maka cairan pembersih cat kuku anda bisa dimanfaatkan, caranya bagaimana?

Cukup dengan meneteskan cairan pembersih kuku ke area noda lalu usap dengan kain lap kering yang bersih. Perlu diingat, jangan sampai cairan pembersih kuku tersebut menetes kemana-mana karena akan merusak cat mobil anda.

Untuk anda yang tidak memiliki pembersih cat kuku bisa menggunakan cairan bernama Acetone yang bisa dibeli di toko kimia, namun perlu di perhatikan juga jangan sampai cairan tersebut mengenai cat mobil anda, karena akan berakibat rusaknya cat mobil. Bagaimana? cara membersihkan noda pada kaca mobil cukup mudah bukan?