WartaSolo.com – Nama ZTE tentu tak sepopuler Samsung atau Sony di Indonesia, tetapi penjualan smartphone tersebut di negara asalnya cukup fantastis. Baru-baru ini smartphone kelas atas, ZTE Grand S II sebanyak 50 ribu unit habis terjual dalam waktu kurang dali semenit atau tepatnya 58 detik saja.

ZTE Grand S II  adalah smartphone kelas atas terbaru besutan pabrikan Tiongkok yang menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang masuk akal. Tak hanya itu, ZTE Grand S II  hadir dengan penampilan yang menawan, tak heran kehadirannya banyak diminati konsumen.


Tmall, salah satu distributor ZTE Grand S II  mengungkapkan bahwa minat konsumen terhadap smartphone ZTE Grand S II  ini cukup tinggi dan 50 ribu stok yang telah disiapkan langsung habis dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi ZTE Grand S II .

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Grand S II  sendiri cukup menggiurkan, yakni berbekal bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1080 piksel. ZTE menyuntikkan teknologi panel IPS pada layar Grand S II yang dikombinasikan dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

ZTE Grand S II  juga dipersenjatai kamera yang cukup mumpuni dengan dukungan sensor buatan Sony dengan resolusi 13 megapiksel yang disuntikkan fitur autofokus dan LED flash. ZTE Grand S II  juga didukung oleh kamera sekunder resolusi 2,1 megapiksel untuk video call.

Kinerja ZTE Grand S II  sudah tak perlu diragukan lagi dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB mampu memuntahkan performa yang tinggi dalam menjalankan aplikasi berat dan multitasking.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider pada Sabtu (12/04/2014), ZTE Grand S II  dibekali sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3100mAh.