WartaSolo.com – Baru-baru ini jagad hiburan dihebohkan dengan adanya goyangan baru dengan nama goyang morena. Usut punya usut goyangan baru ini merupakan hasil karya artis Indonesia yang terkenal dengan kata-katanya “cetar membahana” yakni Syahrini.

Goyang morena Syahrini ini tercipta atas dasar kejenuhan sang artis di belakang panggung ketika menunggu giliran tampil. Menurut Syahrini daripada membuang waktu dengan hal yang negatif maka dirinya menicptakan goyangan morena tersebut.


Menurut Syahrini goyangan hasil karyanya bukan hanya sekedar goyangan biasa, namun dirinya mengklaim bahwa goyang morena miliknya bagus untuk tubuh. Dikatakan pula kalau Syahrini lebih semangat dalam bekerja setalah melakukan goyang morena.

“Kita jadi kompak kerja dan gak bete. Kerja semangat terus,” Ujar Syahrini saat diwawancarai. “Lumayan berpengaruh (untuk tubuh), apalagi dalam sehari bisa 3 acara musik yang aku isi. Itu capek, menguras energi, kalo di belakang panggung biasanya yang aku lakukan ya itu, goyang Morena.” imbuh Syahrini.

Syahrini mengaku jika goyang morena ciptaannya bukanlah goyangan untuk menyaingi goyangan yang sudah lama marak di acara televisi seperti goyang Caesar, goyang oplosan dan sebagainya.