WartaSolo.com – Samsung memnag telah menuai sukses dengan varian seri Galaxy S yang dimilikinya. Dan salah satu seri Galaxy S andalan Samsung yakni Samsung Galaxy S4. Penjualan smartphone ini sangat tinggi dan sangat diminati masyarakat, ini ternukti dengan penjualannya yang mencapai 10 juta unit dalam waktu kurang dari satu bulan. Apa yang membuta Samsung Galaxy S4 ini istimewa? Berikut spesifikasi yang ditawrkan Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 dibekali dengan prosessor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1.6 GHz dan RAM 2GB. Galaxy S4 mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.


Kamera yang disematkan dalam smartphone ini juga canggih, yakni pada kamera belakang terdapat kamera beresolusi 13MP dan 2 MP pada bagian depan. Smartphone yang masuk dalam kelas high end ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Seperti WartaSolo kutip dari Lazada, Selasa (8/4/2014) Harga Samsung Galaxy S4 dibandrol dengan harga Rp. 6.349.000,- dalam kondisi baru. Dan kini juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai yang dibandrol dengan harga berkisar Rp. 4.800.000,-.

Tentunya harga yang disematkan pada smartphone ini snagtlah pantas, mengingat spesifikasi yang ditawarkan.