Harga Baru Dan Bekas Evercoss Winner Y Ultra (A75A) Oktober 2016 Terbaru, Murah Mulai 700 Ribuan

Evercoss Winner Y Ultra

Update Harga Baru Dan Bekas Evercoss Winner Y Ultra (A75A) Oktober 2016 Terbaru, Murah Mulai 700 Ribuan. info harga Evercoss winner y ultra, spesifikasi evercoss winner y ultra. SmartPhone Android Murah 1 Jutaan Spesifikasi Menawan.

Bagi Sobat yag sedang mencari Ponsel Pintar dengan spesifikasi canggih namun harga murah, mukin Evercoss Winner Y Ultra (A75A) sangat cocok untuk anda karena selain harga murah gedget ini di gawangi dengan spesifikasi yang cukup canggih setara dengan ponsel-ponse pintar ternama.

Evercoss A75A ini mempunyai layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, sedangkan untuk tipe layar IPS FWVGA Capacitive touchscreen, 16 juta warna dapat menghasilkan gambar yang bening. Selain itu ponsel cerdas ini mengusung OS Android V5.1 Lollipop agar tampilannya terlihat menawan, serta untuk ketahanan daya smartphone ini di bekali dengan baterai Li-Ion 2100mAh.

Baca Juga: HP Android RAM 3GB Murah Tebaru

Perangkat ini dapat berjalan mulus tanpa lelet karena handset ini di persenjatai dengan RAM 2GB, Serta dalam hal penyimpanan tidak perlu takut penuh lagi karena Evercoss Winner Y Ultra di topang dengan Memori Internal 16GB dapat di perlebar hingga 32GB melalui Slot MicroSD, dan berteknologi CPU Procesor Quad core 1.2 GHz sehingga dapat memperingan Kinerja Multitasking.

Untuk kecepatan internet jangan di ragukan lagi karena flagship ini di dukung dengan jaringan 3Gdengan kekuatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, dan di lengkapi dengan fitur tambahan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetoothv3.0 with A2DP USB/Port, microUSB v2.0.

SmartPhone ini juga mendukung fitur kamera yang cukup besar yakni kamera utama 8 Megapiksel lengkap dengan LED Flash, selain itu Evercoss winner y ultra juga dapat di gunakan untuk video call karena gedget ini di bekali dengan kamera depan 2 megapiksel, sayang belum di sertai dengan LED Flash.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A Terbaru

Silahkan klik link dibawah ini untuk melihat harga hp evercoss winner y ultra terbaru dan terupdate bulan ini, pasalnya untuk harga pasaran evas tersebut kami update setiap bulan-nya

HARGA EVERCOSS WINNER Y ULTRA A75A

Demikianlah informasi tentang harga Evercoss winner y ultra Oktober 2016, lengkap dengan spesifikasin beserta fiturnya. Harga dapat berubah-ubah tanpa sepengetahuan atau informasi lebih lanjut di karenakan faktor tertentu. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]