15 Menu Spesial Olahan Daging Kambing Terbaru: Dari Tengkleng Yang Mantap Banget Hingga Nasi Kebuli Yang Super Nagih

15 Menu Spesial Olahan Daging Kambing Terbaru Dari Tengkleng Yang Mantap Banget Hingga Nasi Kebuli Yang Super Nagih Banget

15 Menu Spesial Olahan Daging Kambing Terbaru: Dari Tengkleng Yang Mantap Banget Hingga Nasi Kebuli Yang Super Nagih. Masakan dengan bahan dasar daging kambing sering kita jumpai pada Perayaan Idul Adha. Untuk Idul Adha Tahun ini tim wartasolo.com mempunyai menu spesial dengan bahan dasar daging kambing terbaru dengan berbagai variasi masakan yang enak banget.

Yang biasa kita menjumpai daging kambing atau tulang kambing dengan masakan yang itu-itu saja kali ini yuk kita intip masakan nusantara dari berbagai daerah yang menggunakan daging kambing serta tulang kambing.

Bagi anda yang masih bingung mau menyajikan menu apa di Idul Adha tahun ini gag usah khawatir. Disini akan kita ulas lengkap cara membuat, bumbu, serta resep lengkap dengan langkah-langkahnya.

Sajian spesial Olahan Daging Kambing sangat pas disajikan saat berkumpul bersama dengan keluarga untuk menambah kehangatan keluarga. Anda bisa menyajikan dengan ditemani aneka camilan spesial idul adha atau kue kering khas Idul Adha.

Berikut Resep dan Langkah Membuat Masakan Dengan Bahan Dasar Kambing.

Kambing Masak Paprika

Olahan daging kambing yang dipadu padankan dengan paprika menghasilkan masakan yang sangat menggiurkan. Simak Selengkapnya: Kambing Masak Paprika Yang Mantap Banget.

Petis Kambing

Petis kambing merupakan masakan nusantara dari daerah pati. Masakan tradisional dari pati ini sangat dikagumi banyak penggemar. Petis kambing memang masih terdengar agar awam yang biasa kita makan dengan menggunakan petis yaitu tahu petis, namun kali ini anda bisa mencicipi langsung petis kambing yang yummy banget. Resep dan Cara Membuat Petis Kambing bisa anda dapatkan disini.

Kambing Masak Tomat

Bagi anda yang masih awam dengan masakan yang satu ini, anda perlu mencobanya karena masakan ini mudah dan bau prengus kambing hilang karena adanya campuran tomat didalamnya. Simak selengkapnya: Resep Kambing Masak Tomat Yang Mantap Banget.

Kagape Khas Jepara

Banyak sekali masakan nusantara yang menggunakanbahan dasar kambing. Namun banyak juga pecinta daging kambing yang masih selalu setia dengan aneka masakan daging maupun tulang dan kulit kambing dengan beraneka ragam masakan. Salah satu masakan yang sangat khas yaitu Kagape Kambing. Penasaran ingin membuatya simak aja Resep Membuat Kagape Kambing Khas Jepara Yang Mantap Banget.

Krengsengan Kambing

Mendengar namanya saja sudah dibuat ngiler apalagi langsung nyicipi masakan yang satu ini. Bagi anda yang ingin membuat sendiri krengsengan kambing caranya cukup mudah berikut Resep Lengkap Krengsengan Kambing.

Demikian beberapa resep menu spesial olahan daging kambing terbaru serta terupdate versi wartas0l0.com yang patut anda coba dirumah. Semoga resep diatas bermanfaat dan menambah informasi resep nusantara. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]