Harga Smartfren Andromax G2 LE Baru Bekas April 2024, Android Murah 500 Ribuan

Harga Smartfren Andromax G2 LE Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Smartfren Andromax G2 LE Baru Bekas April 2024, Android Murah 500 Ribuan. Berapa harga andromax G2 di Tabloid Pulsa? Apa saja spesifikasi Android Smartfren Andromax G2 LE? fitur unggulan apa yang terdapat di Smartfren Andromax G2 LE? Jika anda belum tahu! Tim redaksi Warta Solo akan mengulasnya secara spesial untuk anda pecinta smartphone baru. Berita terkini seputar harga hp Smartfren Andromax G2 LE, Ponsel buatan PT Smartfren Telecom Tbk mulai memperkenalkan perangkat terbarunya ini tahun 2015 lalu.

SMARTFREN ANDROMAX G2 LE. Sebelum kita membahas harga baru Smartfren Andromax G2 LE dan harga seken Smartfren Andromax G2 LE, simak juga ponsel baru lainya seperti xiaomi redmi note 4g dan xiaomi mi 4i terbaru lengkapi dengan harga, spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 LE

Vendor smartphone yang merilis produknya dengan pilihan warna diantaranya putih membekalinya dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 5.0 inches 480 x 854 pixels,. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah Android OS KitKat dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, Chipset Snapdragon Quad core 1.2 Ghz Cortex A7. Sedangkan Ram yang dibenamkan sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4 Giga Byte.

Lihat Juga: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan

Walaupun harga Smartfren Andromax G2 LE termasuk android murah, namun ponsel buatan asal indonesia dibekali dengan kamera utama 5MP, 2592 x 1944 Pixels, Auto Focus, LED Flash yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim, sedangkan kamera selfinya 1,3MP. Spesifikasi yang menjadi keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto anda dengan menambahkan beberapa efek warna.

Kemudian mobile baru andromax juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Karena jaringan yang dibekalkan cepat 3G kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps.

BACA JUGA:

Baterai yang diusung menggunakan Li-Ion 2.000 mAh tergolong kecil pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini tak mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh. Dibekali pulsa penyimpanan tambahan MicroSD hingga 32GB serta fitur tambahan Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder.

Harga Smartfren Andromax G2 LE

Inilah informasi harga baru dan harga bekas Smartfren Andromax G2 LE hari ini bocoranya berdasarkan dari petunjuk laman Tabloid Pulsa. harga Smartfren Andromax G2 LE baru tidak ada infonya. Kemudian untuk harga Bekas Smartfren Andromax Rp.5,00,000.00. Sebagai catatan bahwa harga diatas bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan, untuk itu pantau terus update harga smartphone diatas di laman WartaSolo.com setiap saat.

Kelebihan Smartfren Andromax G2 LE

  • Jaringan 3G
  • Layar lebar 5.0 inches
  • Sistem operasi Android OS KitKat
  • Processor Snapdragon Quad core 1.2 Ghz Cortex A7
  • Kamera belakang 5MP
  • Ram Internal 4GB
  • Harganya Murah
  • Ram 512MB

Kekurangan Smartfren Andromax G2 LE

  • Kamera depan hanya 1,3MP
  • Kapasitas baterai 2.000 mAh
  • Tidak ada fitur fast baterai

Demikianlah info terkait harga terbaru SMARTFREN ANDROMAX G2 LE hari ini di indonesia. Bagi anda pecinta flagship canggih, bahwa harga smartphone andromax bisa berubah setiap hari, minggu, bulan. Jangan lupa pantau terus informasinya harga hp baru smartfren g2 le di laman kesayangan anda ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]