Jadwal Laga Uji Coba Timnas Piala AFF 2016: Prediksi Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI Jumat, 04 November 2016

andik firmasyah

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Piala AFF 2016: PREDIKSI Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI Jumat, 04 November 2016. Prediksi pertandingan Laga Uji Coba Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI. Jadwal siaran langsung Laga Uji Coba yang mempertemukan antara kedua Negara yaitu Myanmar vs Timnas Indonesia yang akan digelar pada hari Jumat 04 November 2016. Pada pertandingan ini akan digelar di Stadion Thuwanna YTC, Yangon mulai pukul 17:15 Wib dan pastinya akan disiarkan secara langsung oleh televisi kebanggan kita bersama RCTI.

Siaran langsung pertandingan Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI. Perlu diketahui bahwa, jadwal bola akhir pekan ini akan diramaikan dengan sebuah pertandingan asik untuk kita tonton yaitu dari Laga Uji Coba Internasional. Dimana Timnas Indonesia akan melawat ke kandang Myanmar untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Myanmar. Laga Uji coba Timnas Indonesia ini bertujuan untuk melatih taktik dan strategi baru untuk laga sebenarnya di Piala AFF 2016 di Filipina nanti.

Sebelumnya Timnas Indonesia juga pernah menjalani dua laga uji coba yaitu ketika melawan Malaysia dan Vietnam. Dan dari dua laga uji coba yang telah dilewati bisa dibilang kubu Timnas Indonesia tidak bermain dengan hasil yang negatif. Kubu Timnas Indonesia telah sukses membantai lawanan kubu Malaysia di Manahan Solo dengan skor sangat telak yaitu 3-0 dan bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Vietnam di Sleman Jogjakarta. Namun hasil tersebut belum memuaskan sang pelatih Alfred Reidl dan Asisten pelatih.

Pada laga yang di gelar tanggal 4 November 2016 kontra Myanmar ini merupakan jadwal laga uji coba ketiga bagi Timnas Indonesia. Dimana empat hari berikutnya kubu Timnas Indonesia akan kembali bertarung dengan label uji coba Internasional melawan Vietnam. Uji coba di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi itu tepatnya akan digelar pada Selasa (08 November 2016), akan tetapi belum ditetapkan jamnya. Pihak RCTI direncanakan akan kembali menyiarkan secara langsung laga uji coba tersebut. Skuad Garuda kembali ke Tanah Air pada tanggal 09 November 2016. Kemudian setelah laga melawan Myanmar ini TImnas Indonesia juga masih menganggur mungkin para pemain akan kembali ke klub masing-masing.

Sedangkan Timnas Indonesia sendiri tergabung dengan Group yang kan berat diantaranya harus bergabung dengan tuan rumah di Grup A Piala AFF 2016 bersama Thailand, Filiphina dan Singapura. Laga perdana Indonesia akan berhadapan dengan musuh terberat Asia Tenggara yaitu Thailand pada 19 November 2016 pukul 15.30 Wib yang akan digelar di Stadion Filipina (Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacan). Dimana kubu Thailand adalah juara bertahan turnamen antarnegara Asia Tenggara ini.

Dan Pelatih Indonesia Alfried Riedl akan membawa jumlah 24 pemain ke Myanmar nanti untuk sementara ini para pemain sedang melakoni Training Center di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) sejak Sabtu pekan lalu hingga Selasa, 01 November 2016. Sementara itu kubu Timnas Indonesia terbang ke Myanmar pada Rabu 2 November 2016 hari ini guys.

Itulah Prediksi Laga Uji Coba Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI pada Jumat, 04 November 2016, jangan lupa untuk saksikan dan dukung terus timnas Indonesia dan dapatkan hadiahnya yang nonton live di RCTI jika ada. [ muvus – wartasolo.com ]