WartaSolo.com – Syahrini selain terkenal karena prestasinya dalam menyanyi, juga terkenal dengan penampilannya yang selalu terlihat bling – bling dan galmour. SElain itu jarogon -jargonnya juga tidak luput dari perhatian para fansnya, seperti kata sesuatu yah.. ataupun bulu mata anti badai, jambul katulistiwa dan sebagainya.

Namun kini ada yang berbeda dari Syahrini, bukan penampilan tatanan rambut atau kata – kata unik yang kini dikeluarkan Syahrini. Kini Syahrini telah menciptakan Goyang Morena. Apa Syahrini mau jadi penari?


Syahrini memang tidak main – main dengan goyangan tersebut, bahkan Syahrini juga mengupload tutorial goyangan ini ke youtube agar masyarakat bisa mengikuti gerakannya. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, ia hanya menegaskan goyangan ini untuk seru – seruan aja saat mengisi waktu luang. Gerakannya pun hanya biasa kayak aerobik, gerakan seperti nge Gym biasa.


Disinggung mengenai munculnya goyang Morena ini untuk menyaingi goyangan yang sudah ada, Syahrini membantahnya. Bagi Syahrini goyang Morena ini tercipta memang karena adanya waktu luang saat berada dilokasi syuting.

Gak ada, ini lahir spontan dari hari-hari ku untuk mengisi kekosongan ku. Jadi ini tidak dihadirkan khusus untuk aku, gak loh,” tandasnya.

Syahrini akan tetap eksis sebagai seorang penyanyi. Dan apabila goyangan ini diterima dimasyarakat, ya alhamdulillah. Syahrini memang lihai dalam mempertahankan popularitasnya, dengan selalu memberikan sesuatu yang bisa untuk ia pamerkan. Baik itu jargon unik, penampilan dan sekarang goyang Morena. Setelah goyang Morena apalagi ya?