WartaSolo.com – Pembunuhan sadis yang dilakukan sepasang kekasih beberapa waktu lalu yakni Hafiz dan Syifa terhadap Ade Sara Angelina Suroto siang ini Kamis (3/4/2014) menjalani rekonstruksi di jalan Tol Bintara Kilometer 49, Bekasi.

Sebelumnya rekonstruksi pembunuhan sadis tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya jakarta. Selaku Wadir Krimum Polda Metro Jaya yakni AKBP Royhce Halilangit menjelaskan dilakukannya krekonstruksi di Polda karena alasan keamanan dan suasana yang tidak merugikan.


Pada saat melakukan rekonstruksi di Polda Metro Jaya kedua pelaku menjalankan 23 adegan yang terangkai menjadi 40 adegan dalam mobil. Saat melakukan rekonstruksi kedua pelaku yakni Hafiz dan Syifa sempat menangis.

Adegan yang diperagakan adalah adegan mulai dari kedua pelaku menghubungi korban, kemudian janji melakukan pertemuan di stasiun Gondangdia sampai proses membunuh hingga pelaku menutupi jenazah dengan koran.

Rekonstruksi yang digelar di jalan tol memfokuskan pada adegan tersangka dalam membuang korban setelah korban tewas. AKBP Royhce Halilangit menyebutkan setidaknya ada 3 atau 4 adegan yang akan dilakukan di jalan tol.