WartaSolo.com – Seperti ingin menghidupkan kembali sosok putri Diana yang kontroversial. Putri Diana merupakan sosok seorang putri yang sangat dipuja masyarakat, karena orangnya yanglebut, cantik, dan juga menawan.

Maka dari itu ketika ada tawaran memerankan sosok Putri Diana, Naomi Watts tidak bisa menolaknya. Namun apa yang membuat Naomi Watts menyesal memerankan sosok Putri Diana.



Aktris yang pernah dinominasikan di piala Oscar ini mengaku, bahwa dalam memerankan sosok Diana ini ia hanya mendapatkan penghasilan sebanyak USD20 juta saja untuk Box Office. Film yang disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel ini menurut Watts telah berubah halkuan, dan tidak yang sebesarnya.

“Ada sesuatu yang salah (dengan film tersebut), yang membuat film itu berubah haluan. Seperti berada di dalam kapal yang hampir tenggelam. Mau tidak mau kita ikut tenggelam,” paparnya.

Bahkan dalam wawancara Harper’s Bazaar, Naomi Watts mengungkapkan bahwa Film DIANA merupakan “sinking ship-kapal tenggelam (gulung tikar)”. Film tersebut telah menjadi headline dibeberapa surat kabar atas alasan yang tidak diharapkan.

Iklan billboard film ini dipasang di dekat Paris tunnel, yakni temapt dimana Diana tewas pada kecelakaan tahun 1997 lalu.