WartaSolo.com – Dugaan adanya hubungan yang spesial antara Farhat Abbas dan juga juru bicaranya yakni Regina terus mencuat. Hal ini bermula ketika acara pernikahan anak dari Nia Daniati yakni Olivia. Dimana pada momen penting tersebut Farhat tidak nampak mendampingi NIa Daniati yang saat itu masih resmi menjadi suami Nia Daniati.

Dugaan adanya keretakan rumah tangga mereka berdua pun akhirnya terjuak. Ada dugaan perselingkuhan antara Farhat dan juru bicaranya Regina yang masih berstatus istri orang.


Namun dengan yakin Farhat menyatakan bahwa tidak ada hubungan spesial diantara mereka berdua. Hingga pada akhirnya Nia Daniati memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke pangadilan Agama. Setelah adanya kabar Farhat sudah menikah siri dengan Regina.

Meskipun keduanya belum resmi bercerai dari pasangan masing – masing, kini keduanya semakin sering memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Setelah beredarnya foto mereka berciuman didalam lift, kini Pasangan kontroversial ini kembali membuat heboh publik dengan beredarnya foto mereka berdua yang nampak tidur pulas sambil berangkulan.

Tangan Farhat terlihat memeluk mesra juru bicaranya itu. Dan nampaknya Regina pun tampak nyaman dalam pelukan Farhat.