WartaSolo.com – Kisruh rumah tangga antara Ayu Ting Ting dan juga Hendri Baskoro alias Enji memang sudah terjadi sejak bulan puasa yang lalu. Keduanya pisah ranjang sejak satu bulan pernikahan. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti mengapa ayu meninggalkan rumah yang mereka berdua tempati. Kabar berhembus bahwa Enji sudah menalak Ayu, saat terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Dalam kondisi sedang hamil, Ayu menghidupi sendiri dirinya dan enggan untuk rujuk kembali dengan Enji. Dan tepat setelah melahirkan sang buah hati, Ayu Ting Ting telah mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada akhir Januari 2014 lalu. Dan kini akhirnya Ayu Ting Ting telah resmi bercerai dari Enji pada 1 April 2014 gugatan Ayu dikabulkan. Dan Ayu kini telah resmi menjadi seorang janda.


Penyanyi yang tenar lewat lagu Aalmat Palsu ini mengaku sangat lega dan bersyukur atas putusan pengadilan ini yang berjalan lancar. Serta hak asuh Bilqis Khumaira Razak jatuh ketangannya. Orang tua Ayu pun ikut bersyukur atas putusan Majelis Hakim tersebut.

“Iya sekeluarga sujud syukur,” ujar Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting Ting seperti dilansir WartaSolo dari Liputan6, Rabu (2/4/2014).

Dalam gugatan yang diajukan Ayu yakni hanya perceraian dan juga hak asuh anak. Ayu tidak menuntut harga gono gini ataupun biaya nafkah untuk dirinya dan juga anaknya. Ayu nampaknya tidak ingin lagi ada hubungan dengan Enji, bahkan untuk menafkahi anaknya.