Solo, WartaSolo.com – Seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) ditemukan tewas dalam keadaan telanjang bulat di kamar hotel Ar yang berlokasi di Banjarsari Solo pada Selasa (01/04/2014). Diduga korban bernama Suprihatin (31) alias Yayuk yang merupakan warga Sukolilo, Pati ini dibunuh pelaku karena ingin merampas HP atau handphone korban.

Berdasarkan keterangan yang yang telah berhasil dihimpun, korban tewas dalam keadaan telanjang bulat akibat dijerat dengan tali sepatu. Hal ini diketahui karena di leher korban ada bekas jeratan tali. Sampai saat ini polisi masih memburu pelaku pembunuhan terhadap PSK ini.


Wajah pelaku pembunuhan PSK di hotel ini telah terekam CCTV mengenakan topi warna putih dan baju warna hitam. Informasi yang terekam di CCTV ini diharapkan dapat membantu polisi untuk segera menemukan dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Peristiwa ini berawal ketika Yayuk masuk kamar dengan teman prianya di hotel Ar di kamar nomor 17 yang berada di lantai dua hotel tersebut. Menurut petugas hotel, Yayuk biasanya beberapa kali mengajak teman prianya menginap di hotel, tetapi kali ini ia tidak segera keluar dari kamar. Halini membuat petugas hotel curiga.

Petugas pun mencoba memastikan dengan mengetuk kamar korban dan menemukan korban tewas dalam keadaan telanjang bulat dan terdapat bekas jeratan di lehernya. Mengetahui hal ini, petugas hotel langsung menghubungi polisi.

Seperti yang dilansir dari KR Jogja pada Selasa (01/04/2014), Kasubag Humas AKP SIs Raniwati membenarkan peristiwa ini dan saat ini polisi sedang memburu pelaku dan meminta keterangan pada sejumlah saksi. Polisi juga sedang menganalisa pelaku pembunihan dengan melihat rekaman di CCTV.