WartaSolo.com – Satu lagi merk smartphone low-end hadir di Indonesia yakni Alcatel. Alcatel hadir di Indonesia dnegan seri Pop C3 yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau yakni berkisar di harga Rp. 999.000. Apa yang ditawarkan Alcatel Pop C3? Berikut spesifikasinya

Alcatel Pop C3 hadir mengusung desain cukup elegan dengan adanya tiga tombol kapasitif dibawah layar. Smartphone ini mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel jenis TFT kapasitif yang memiliki kerapatan layar 233 piksel per inchi. Alcatel Pop C3 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


One-Touch-POP-C3

Alcatel Pop C3 akan ditenagai chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan RAM sebesar 512MB. Serta didukung adanya pengolah grafis Mali-400. Smartphone ini juga memiliki jaringan yang cukup lengkap yakni adanya dual SIM,  3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Alcatel Pop C3 dibekali dengan memori internal sebesar 4GB serta didukung dengan adanya slot microSD. Terdapat kamera beresolusi 3,15MP fixed focus, namun sayang tidak terdapat kamera depan pada smartphone ini.