WartaSolo.com – Penyanyi dangdut Sefti Sanustika yang tak lain adalah istri dari tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah melakukan langkah yang sangat mengejutkan. Sefti yang dulu tampil dengan busana muslimah dan Jilbab, Kini Sefti telah menanggalkan Jilbabnya dan membiarkannya rambutnya terurai.

Setelah sang suami yang tak lain adalah tulang punggung keluarga dipenjara. Ini memaksa Sefti untuk dapat menafkahi dirinya dan juga anak semata wayangnya. Kini Sefti diketahui telah menggeluti kembali dunia hiburan, yakni sebagai penyanyi dangdut.


Besar dugaan Sefti melepas Jilbabnya sebagai tuntutan pekerjaan agar lebih tampil seksi diatas panggung. Namun Sefti dengan keras membantahnya.

“Nggak, bukan karena itu, nggak ada tuntutan kerjaan,” ujarnya beberapa waktu lalu. “Sedang mencari kenyamanan saja.”

Sebelum melepas Jilbab, Sefti mengaku sudah meminta ijin kepada suaminya, Ahmad Fatanah. Dan suaminya pun tidak melarangnya dan memberi kebebasan kepada Sefti untuk kembali fokus di kariernya. Karena memang kini Sefti harus bekerja untuk tetap bertahan hidup dengan anaknya.

Dengan penampilannya kali ini, tak jarang pula banyak menuai kritikan. Ada yang meneybutkan lebih cantik dan anggun dengan busana muslimah beserta jilbabnya. Namun tak jarang pula ada yang menyebut penampilan sekarang menjadi aneh dan terlihat mencolok. Bagaimana menurut anda?