WartaSolo.com – Dunia keartisan memang tidak pernah luput dari berita. Berita terbaru datang dari pasangan Daus Mini dan Yunita. Pernikahan yang sudah berjalan tiga tahun itu kini akhirnya berada diujung perceraian.

Sudah sebulan yang lalu Daus Mini menjatuhkan talak pada istrinya Yunita, dan kini akhirnya Daus MIni9 resmi mendaftarkan perceraiannya di pengadilan Agama.


Tentu saja berita ini sangat mengejutkan. Karena di setiap kesempatan mereka berdua selalu menujukkan kemesraan dan saling perhatiannya. Belum ada informasi secara pasti penyebab perpisahan mereka. Keduanya sepakat sudah tidak ada kecocokan lagi dan ingin berpisah baik – baik demi anak mereka.

“Papi sudah mengucapkan talak cerai itu dari bulan Februari kemarin. Kalau pengajuan gugatan sejak Kamis minggu lalu,” kata Yunita.

Meskipun sudah bercerai secara agama, namun keduanya masih menjalin hubungan yang baik. Yunita pun masih tinggal dirumah Daus, dan rencananya setelah resmi berpisah dengan Daus Mini, Yunita akan kembali kerumah orang tuanya.

Meskipun merasa rumah itu milik mereka berdua, namun Yunita merasa bahwa Daus Mini yang lebih berhak untuk memiliki rumah tersebut.

Namun berhembus kabar bahwa perceraian Daus Mini dan Yunita hanyalah merupakan settingan untuk mendongkrak pamor Daus Mini yang merosot di jagat hiburan tanah air, tetapi dengan tegas artis yang berperawakan mugil itu menampiknya.