WartaSolo.com – Dalam pertandingan di El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung dini hari tadi, Barca berhasil menang dengan skor 4-3. Dibalik kemenangan yang diraih Barcelona ini terdapat ketidakpuasan dari pihak Madrid yang menuding wasit lebih berpihak pada Barcelona. Dimana selama berlangsungnya pertandingan ini terdapat kontroversi adanya dua pinalti untuk barca dan juga kartu merah untuk Sergio Ramos.

Hal ini membuat Tim Real Madrid geram dan salah satunya yakni Alvaro Arbeloa, Bek dari Real Madrid yang melontarkan sindiran pedas melalui akun twitternya @aarbeloa17. “Seperti cerita lama bukan?” tulis Arbeloa singkat di akun Twitter resmi miliknya.


Menurut Alvaro Arbeloa, kemenangan yang telah diraih oleh Lionel Messi dkk layaknya skenario lawas yang terulang kembali. Sindiran yang dilakukan Albeloa ini ternyata juga dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan mengkritik langsung wasit dalam pertandingan itu. Ronaldo menuding wasit telah berpihak pada Barca dan leboh mengistimewakannya di duel El Clasico dini hari tadi.

Dan nampaknya Real Madrid juga menjadi cemas karena dengan kemenangan yang telah diraih Barcelona dini hari tadi, membuat Barcelona berhasil menipiskan jarak dengan Atletico Madrid dan El Real di klasemen La Liga menjadi hanya satu poin.