WartaSolo.com – Kasus yang tengah menimpa keluarga Elizabeth Diana, sepeninggal anak tunggalnya Ade Sara mungkin merupakan kejadian yang tidak akan bisa terlupakan. Seperti kita ketahui Ade Sara meninggal secara tragis karena aksi pembunuhan yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri.

Namun dengan rasa tulus dan ketabahan hati yang begitu kuat membuat ibunda Ade Sara yakni Ibu Elizabeth Diana memberikan maafnya kepada Ahmad Al Hafitd dan Aasyifa Ramadhani yang merupakan pembunuh anaknya.



Ketulusan hati Elizabeth Diana untuk memaafkan ini bisa menjadi contoh yang patut untuk ditiru. Dan inilah yang menarik perhatian sebuah produk Jamu Tolak Angin untuk mengambil cuplikan gambar yang ada diTV untuk dijadikan iklan sebagai pesan moral.

Elizabeth menegaskan, dirinya dan suaminya bukan figur terkenal, jadi akan rugi bila mereka dijadikan bintang iklan. “Katanya bisa membawa pesan moral. Saya juga nggak syuting gitu, hanya mereka mengambil dari cuplikan di TV,” jelas Elizabeth terbata-bata.

Elizabeth dan juga suaminya tidak berniat ingin menarik keuntungan materi atas kejadian ini. Tentu akan merasa sedih dan kehilangan jika ditinggal putri satu – satunya yakni Ade Sara. Namun Elizabeth tetap menyerahkan semuanya pada Tuhan, dan memaafkan pelaku pembuuhan anaknya.