Sukoharjo, WartaSolo.com Lakalantas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, tepatnya di depan hypermarket Carrefour, Selasa (18/2/2014). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan Bus Mira dan Mobil Isuzu Pnter tersebut

Informasi yang diperoleh wartasolo di lapangan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, mobil Isuzu Panther dengan No Polisi BM 1691 AJ, yang dikendarai Muhammad Taufik (27) hendak memutar di sela pulau jalan yang berada di depan Carrefour Pabelan, Warga Banjarsari, Solo tersebut akan menuju ke Toko Kondang Murah yang berada di utara jalan.



Naas, saat menunggu lalu lintas dari arah barat sepi, tiba-tiba mobilnya ditabrak Bus Mira S 7319 US yang melaju dari arah timur.

Akibatnya bagian samping kanan mobil tersebut ringsek. Sedangkan Muhammad Taufik yang mengalami luka ringan pada bagian kepala dan tangan langsung dilarikan ke RSIS.

Selain Menabrak mobil Panter, Bus Po Mira ini seblumnya menabrak Trotoar dan juga sebuah Sepeda Motor Mio

Sementara itu, Sutrisno (50) supir Bus Mira mengaku terpaksa membanting stir ke kanan karena rem bus yang dikendarainya blong.