WartaSolo.com – Babak perempat final liga Champions segera datang dan delapan tim berhasil lolos diantaranya tiga tim Spanyol, dua tim Jerman, tim Prancis dan Inggris. Dalam laga babak 8 besar Liga Champions musim 2013/2014, UEFA telah merilis tim-tim yang akan bertanding nantinya.

Dikutip dari Liputan 6, bertempat di Nyon, Swis, Jumat (21/3/2014) waktu setempat, UEFA menunjuk Luis Figo untuk mengundi tim-tim yang akan bertarung demi memperebutkan tiket ke babak semi final.


Di babak 8 besar, Bayern Muenchen yang berstatus sebagai juara bertahan ditantang oleh Manchester United. Sementara runner up musim lalu, Borussia Dortmund akan menghadapi laga ulangan melawan Real Madrid.

Derby Spanyol terjadi di babak 8 besar Liga Champions musim ini dimana Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Sementara itu dua tim kaya raya Eropa, Paris Saint Germain dan Chelsea akan saling bertempur demi lolos ke semi final.

Leg pertama babak 8 besar akan dimulai pada 1 dan 2 April 2014. Sementara leg kedua akan digelar seminggu setelahnya yakni tanggal 8-9 April 2014.

Berikut hasil pengundian babak 8 besar Liga Champions musim 2013/2014:

Barcelona vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Borussia Dortmund

PSG vs Chelsea

Manchester United vs Bayern Muenchen

Siap mendukung tim favorit Anda dalam laga perrempat final Liga Champions 2013/2014?