WartaSolo.com – Kabar mengejutkan datang dari National Security Agency (NSA) yang terlibat dalam kasus penyadapan. Kabar ini berhembus terkait dengan berita yang dibocorkan oleh  Edward Snowden (NSA) bahwa lembaga lembaga intelijen Amerika sperti NSA, GCHQ dan bisa juga lembaga yang lainnya mempunyai kemampuan dalam menanamkan malmare di Mac, Windows, PC, dan juga komputer.

Dengan ditanamkannya Malware tersebut, hal ini memungkinkan NSA untuk dapat mencuri data rahasia yang terdapat dalam komputer tersebut serta jaringan komunikasi yang ada di selurih dunia. Malware ini memungkinkan pencurian data secara cepat. Dimana dalam melakukan aksi penyadapan ini, NSA menggunakan program TURBINE yang telah diciptakan Tailored Access Operations (TAO).



Dan tentu saja sistem kontrol implan otomatis di TURBINE ini dikendalikan oleh NSA. Tentu saja kabar berita ini membuat risau banyak lapisan masyarakat. Dimana seharusnya hal yang sangat rahasia ini tidak bocor di masyarakat. Dan ternayta tidak hanya itu saja, NSA juga menciptakan QUANTUMHAND yakni program yang memungkinkan NSA menduplikasi sebagai server Facebook palsu.