WartaSolo.com – Solo Grand Mall atau yang sering disebut SGM ini merupakan salah satu Mall terbesar di Solo. Mall yang terdiri dari 7 lantai ini dibangun diatas lahan seluas 12.080 m2. SGM mulai beroperasi pada 4 Desember 2004 dengan menyediakan 529 init ruang usaha. Dari jumlah tersebut telah terjual sebanyak 96% dari total unit yang tersedia.

solo-grand-mall



Pembangunan dan pengembangan usaha pada Mall ini terbilang cukup sukses dengan masih banyaknya peminat yang datang di Mall ini. Dan semua itu tidak luput dari dukungan para tenant yang sudah bergabung di Mall ini sehingga makin meningkatkan kunjungan konsumen. Jika kita lihta pada lantai basement terdapat Hypermarket, yakni tempat belanja seluruh kebutuhan rumah tangga, semua lengkap tersedia disini.

Di Lantai dasar kita dapat menemukan KFC, Texas Fried Chicken, Es Tentrem, Matahari Department store, BreadTalk, Roti Dika, Sprt Station, Iwan Fashion, Salon Christoper, Julia Jewelery, Nakamura The Healing Touch, dan banyak lagi.

Jika anda tidak membawa uang cash, tenang saja di Mall ini telah tersedia berbagai mesin ATM yakni Bank Bukopin, Bank Mandiri, BNI, NISP, Lippo Bank, Banki Permata, Bank Niaga, dan jyga Bank BCA. Pada lantai satu anda dapat menemukan kembali Matahari Department store, FILA, Adidas, My Salon, Meta Fashion, Pizza Hut, Danzer, Famous Shoes, Toko Mas semar, Johny Andrean Salon, Celcius, dll.

Solo Grand Mall
Alamat : Jl. Slamet Riyadi 273. Solo 57141.
Telpon, 0271. 725 111.
Fax, 0271. 739 593