WartaSolo.com – Selat Solo merupakan salah satu makanan khas Solo yang masih menjadi Favorite para pecinta kuliner Solo. Salah satu warung yang menyajikan makanan yang satu ini adalah Warung Selat Mbak Lies. Mungkin anda sering mendengar temapt ini, ya Warung Mbak Lies merupakan warung Selat yang cukup legendaris dan sudah terkenal namanya sebagi wisata kuliner Selat Solo.

Banyak Fariasi selat yang ditawarkan warung yang satu ini. Ada Selat segar, Selat saus, dan juga yang satu ini Selat Bestik. Selat Bestik menjadi salah satu menu andalan warung Selat Mbak Lies.


Disajikan dengan irisan daging sapi yang empuk, telur pindang, kentang goreng, serta tak lupa sayuran seperti wortel, buncis, tomat, selada, acar timun, irisan bawang merah,kriuknya keripik kentang serta yang tidak boleh ketinggalan mayonaise. Rasa Asam dan manis pada mayonaise semaki menambah kesegaran tersendiri untuk kuah Selat yang manis.

Meskipun Warung Selat Mbak Lies terletak di jalan kecil atau bisa dibilang memasuki gang kecil, namun Warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Dan jika datang dihari libur, para pengunjung bahkan rela mengantri untuk mendapatkan tempat duduk. Warung yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore ini juga memiliki desain warung yang unik dan lain dari pada yang lain.

Meskipun ramai dengan pengunjung, anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati pesanan anda. Pelayan yang ramah dan juga cekatan siap melayani anda. Suasana yang nyaman, tenang, serta dekorani yang unik semakin menambah kenikmatan dalam menikmati Selat Solo di Warung Selat Mbak Lies.