WartaSolo.com – Persis Solo memastikan untuk kontrak lima pemain lagi di gelombang kedua. Lima pemain tersebut adalah Bayu Nugroho, Rohmat Sabani, Liswanto, Fandi Edy, dan Agung Prasetyo. Mereka berlima telah resmi menjadi pemain Persis musim 2014.

Dikutip dari Timlo, Sabtu (15/03/2014), lima pemain ini pun telah mengikuti 24 pemain yang telah direkrut melalui negosiasi gelombang pertama, pertengahan Februari lalu. Bek Persis, Liswanto mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persis Solo musim ini. “Saya siap untuk Persis, mudah-mudahan di musim kedua saya Persis lebih berprestasi lagi,” kata Liswanto.



Fandi Edy, pemain Persis Solo

Fandi Edy, pemain Persis Solo

Totok Supriyanto mengaku kini Persis telah memiliki kelengkapan skuad pemain sebesar 99 persen. Artinya tinggal satu persen lagi yakni nasib gelandang asal Kamerun, Mbom Julien. Eks pemain PSMS Medan ini juga dikabarkan semakin mendekati pintu Persis Solo, mengingat manajemen berulangkali puas dengan performa Mbom.

“Segera nasib Mbombom Julien akan kami putuskan. Hari ini saya akan bertemu dengan pelatih Widyantoro untuk menentukan status Mbom. Kasihan juga kalau terlalu lama, Mbom juga sudah tahu kondisi tim Persis,” pungkas Totok.