WartaSolo.com – Farhat dan Regina merupakan dua publik figur yang akhir – akhir ini banyak diperbincangkan orang. Rumor beredar bahwa mereka telah berselingkuh, dan kini telah menjalani proses sidang perceraian dengan pasangannya masing – masing. Dan kini ada sensasi baru yang mereka buat, yakni dengan kampanye blusukan bersama.

Seperti kita ketahui baik Farhat dan Regina merupakan Calon legislatif dari Partai Demokrat. Farhat merupakan caleg nomor urut 4 di Dapil DKI III meliputi wilayah Jakut dan Jakbar. Sedangkan Dapil Regina adalah wilayah Jakarta Selatan.



Farhat yakin bahwa dengan aksi blusukan yang dilakukannya bersama Regina akan meraih simpati banyak masyarakat. Dimana pada kampanyenya ini Farhat akan bergantian dengan Regina, Setelah di dapil Farhat kemudian ke dapil Regina. Dan dengan kepercayaan diri yang tinggi Farhat yakin bahwa dia dapat melenggang ke Senayan dan duduk di Komisi III.

“Gue optimis bakal dipilih rakyat, muka gue kan dikenal,” kata Farhat dalam pesan singkatnya, Kamis (13/3/2014).

Meskipun hal yang dilakukannya selalu kontroversial dan sering terlibat masalah dengan artis lain. Namun Farhat masih percaya diri bahwa rakyat akan memilihnya. Karena demi kampanyenya ini Farhat telah mengeluarkan banyak biaya, bahkan lebih dari harga Alphard seperti yang diungkapkannya. Biaya yang dikeluarkan tak lain untuk tim sukses, seragam khusus, spanduk, maupun stiker yang ia bagikan ke dapilnya.