WartaSolo.com – Suka berpetualang? Selain Honda Tiger, Motor Honda NC750X cocok untuk menemani Anda dalam menikmati perjalanan. Pabrikan asal jepang ini menghadirkan Honda NC750X, sebuah motor semi petualang dengna bentuk fairing setengah tertutup.

Motor ini telah dilakukan update tenaga yang sebelumnya 670cc, kini ditambah 75cc menjadi 475cc. Dengan adanya peningkatan tenaga kuda dan torsi, maka terjadi peningkatan tenaga sebesar 10% dan boleh jadi Honda NC750X telah mendapat perubahan pada diameter dan bukan pada langkah. Jadi, motor memiliki rev yang lebih besar.
Honda NC750X
Dilansir laman Liputan6, Senin (10/3/2014), Honda NC750X memiliki kapasitas mesin setengah dari kapasitas mesin mobil yaitu 750cc namun hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 54HP dan RPM yang dibatasi hanya sampai 6500 rpm membuat mesin ini ekonomis dalam penggunaan bahan bakar.


Transmisi NC750X menggunakan sistem dual Clutch Transmission Honda, dengan tombol shifter seperti joystik game pada sebelah kiri untuk penggunaan otomatis twist and go membuat sensasi berkendara senyaman skuter.

Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi yang berada di bawah joknya yang semakin memanjakan pemilliknya ketika berpetualang.

Dengan kelas yang nyaris tanpa pesaing menjadikan NC750X cukup memikat di mana godaan untuk bersaing hanya muncul dari NC750S.