WartaSolo.com – Dalam laga pertandingan antara Timnas U19 vs Persiba Balikpapan U-21, tim Garuda Jaya menangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini tidak berjalan lancar dan terpaksa harus dihentikan di tengah pertandingan karena padam listrik stadion.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga Timnas Indonesia U19 kontra pasukan muda Beruang Madu dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Saefulloh pada menit 15. Muchlis melesatkan tendangan keras menyusur tanah setelah memanfaatkan umpan tarik dari Mahdi Fahri Albar. Bola meluncur deras dan tak mampu ditangkal kiper Dwi Yuda.


Skor 1-0 untuk anak-anak asuh Indra Sjafri masih bertahan hingga memasuki menit 24 di mana lampu Stadion Persiba tiba-tiba mati. Setelah menunggu lebih dari setengah jam namun penerangan tidak menyala juga, maka panitia pelaksana pertandingan memutuskan bahwa laga terpaksa dihentikan.

Susunan pemain:

Timnas U-19: Ravi Murdianto; Mahdi Fahmi, M. Fatchu R, Evan Dimas, Hargianto; Muchlis Hadi, Sahrul Kurniawan, Maldini Pali, Hansamu Yama; Zulfiandi, M Ilham Udin.

Persiba U-21: Dwi Yuda; Abdul Bais, Romario, Fajri, M Yunus; Fadli Nasir, Herlangga, Destar, Jumansyah, Andre Dio, Bryan Cesar.