WartaSolo.com – Perseteruan antara Ahmad Dani dan juga Farhat Abbas kini semakin memanas. Seperti kita ketahui bahwa perselisihan ini tejadi karena ulah usil yang dilakukan Farhat lewat kicauannya yang selalu menyudutkan Ahmad Dani. Merasa kicauan yang dilakukan Farhat Abbas sudah sangat keterlaluan terhadap dirinya dan keluarganya maka Dani pun akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum untuk memenjarakan Farhat Abbas.

Emosi Ahmad Dani beserta pengacaranya terlihat saat diadakannya konferensi persĀ  tentang niatnya memenjarakan Farhat. Bahkan Dani akan memberlakukan hukum Rimba dengan memukuli sendiri Farhat jika farhat tidak dipenjara atas perbuatannya yang selalu mencela orang.



Seperti WartaSolo lansir dari Kompas, senin (10/3/2014) Jika sebelumnya Farhat Abbas terlihat santai menanggapi laporan Ahmad dani ini. Namun kini ternyata Farhat telah meminta maaf kepada Ahmad Dani atas perbuatannya. Pernyataan maaf itu terlontar saat ia Farhat perang tweet dengan Ilal Ferhard, suami Regina. Keduanya saling emmojokkan, dan nama Dani pun terbawa.

“itu rahasia umum,,, gue udah terang2an minta maaf & ampun ama ahmad dhani & keluarganya yg terhormat,,, ilal mulut pengangguran,” kicau Farhat melalui akunnya, @farhatabbaslaw, kepada @ilalferhard.

Setelah dikonfirmasi ke kuasa hukum Ahmad Dani, Ramdhan Alamsyah. Memang benar bahwa Farhat telah mengutus orang untuk menemui dirinya menyelesaikan perseteruan Farhat-Dani, dan sudah mendatanginya dua kali.

Meskipun demikian, tidak ada kata damai dari pihak dani. Dan Ahmad Dani akan terus membawa kasus ini hingga Farhat Abbas dipenjara, karena ini merupakan penyelesainnya.