WartaSolo.com – Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan Tontowi ahmad dan Liliyana Natsir dalam dunia bulu tangkis Indonesia. Pasangan ganda campuran ini berhasil mencatat kemenangan tiga kali berturut – turut di ajang All England Superseries Premier, setelah berhasil meraih kemenangan di final ganda campuran All England 2014, Minggu(9/3/2014).

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Juara All England



Dengan begitu Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir telah berhasil menjuarai ganda Capuran All England sejak 2012. Di All England 2014 ini, Tontowi dan Liliyana berhasil mengalahkan pasangan dari China, Zhang Nan/Zhao Yunlei dnegan dua kemenangan langsung yakni pada skor 21-13 dan 21-17. Tentu saja perolehan ini tidak diperoleh dengan mudah. Karena sering mereka saling memberikan tekanan dan saling mengejar poin.

Seperti kita ketahui, China merupakan pesaing terberat dalam kompetisi ini. Namun kini Tontowi dan Liliyana berhasil membuktikan bahwa merekalah yang terbaik. Dan semoga saja prestasi ini akan terus terukir serta dapat menjadi motivasi bagi para atlet yang lainnya.