WartaSolo.com – Jika mengatakan tentang cinta pasti tidak akan ada habisnya. Ada rasa bahagia namun juga ada dukanya. Jika masih berdua saling mencinta dan saling memberikan kasih sayang, namun ketika berpisah tak jarang justru kebencian yang timbul dalam hati. Seperti kejadian yang menimpa Ade Sara Angelina Suroto (19) yang tewas akibat dibunuh mantan pacarnya bernama Hafitd.

Pembunuhan yang telah dilakukan Hafitd terhadap Sara disebut – sebut juga telah dibantu oleh kekasih barunya yakni Assyifa. Diperkirakan pembunuhan ini terjadi akibat adanya konflik asmara diantara mereka bertiga. Seperti apa sosok sepasang sejoli yang tega membunuh ini, berikut foto kedua orang tersebut.


Ade Sara Merenggang Nyawa Ditangan Mantan Pacar
Hafitd merupakan sosok pria yang memiliki perawakan badan cukup besar, berambut pendek dan juga berkaca mata. Sedangkan Sifa memiliki rambut panjang dan terlihat juga senang menggunakan aksesoris seperti cincin. hal ini terlihat dalam setiap foto kemesraan mereka berdua yang telah diupload di Twitter dan path.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ibunda Sara, bahwa Hafitd ini merupakan anak remaja yang temperamental. Sedikit saja Sara melakukan kesalahan bahkan masalah yang sepele, hafitd akan menunjukkan kemarahannya. Sedangkan Sifa nampaknya cemburu akan Sara, dan tidak ingin Sara kembali lagi dengan kekasih hatinya Hafitd. Dan nampaknya cinta telah membutakan mata mereka berdua hingga tega membunuh Sara.