WartaSolo.com – New Honda MegaPro FI Telah resmi diluncurkan pada hari Minggu malam (02/03/2014) di mall Malang Town Square atau yang lebih dikenal Matos. Motor terbaru Honda ini menggungakan velg racing pada semua variannya.

Gatot Surachman selaku Network Control & Develpment Area Head, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menegaskan bahwa New Honda MegaPro FI adalah sebagai motor maco, sehingga semua pakai kaki-kaki racing dan tidak ada yang menggunakan jari-jari.


Inilah Penampakan New Honda MegaPro FI samping

Pada sisi tampilan, motor Honda MegaPro baru ini mengusung konsep Mass Forward Gravity, dilengkapi dengan garis-garis striping yang lebih tajam dan perubahan desain pada sirip sampingnya. New Megapro terlihat dan berkesan mempunyai karakter gagah, tangguh, bertenaga dan sporty.

Inilah Penampakan New Honda MegaPro FI depan

Untuk urusan mesin New Honda MegaPro FI dibekali dengan mesin baru 150 cc, SOHC, dengan 5-percepatan yang mampu memberikan performa yang lebih bertenaga, responsif dan hemat bahan bakar, sebab sudah dilengkapi teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) Menarik bukan?