WartaSolo.com – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya trailer film terbaru Transformers 4: Age of Extinction dirilis. Film ini bakal menghiasi bioskop Indonesia sebagai Film yang rilis tahun 2014. Untuk tanggal peluncurannya di luar negeri dikabarkan 27 Juni 2014 mendatang.

Dalam video trailer ini, Cade Yeager (Mark), dikisahkan harus berhadapan dengan robot-robot canggih. Salah satu robot tersebut juga mengancam nyama putrinya, Tessa Yeager (Nicola Peltz). Pagani Huayra dan Chevy Camaro yang menjadi karakter mobil robot dengan rupa baru. Bumblebee bahkan muncul di awal scene dengan dandanan Camaro SS klasik tahun 1967.


transformers 4 age of extinction

Dikutip dari Polimoli, “Transformers 4” akan diproduseri oleh Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Rencananya, film bergenre science-fiction itu akan dirilis, Juni 2014. Turut membintangi film tersebut diantaranya Jack Reynor, Han Geng, Stanley Tucci, Li Bingbing dan Kelsey Grammer.

Dalam trailer tersebut juga memunculkan sosok robot terbaru, yaitu Grimlock yang biasa mengendarai sebuah robot T-Rex yang sangat mengerikan. Lalu ada The pterodactyl, sebuah robot dari kalangan dinosaurus juga tapi memiliki sayap yang sangat hebat dalam peperangan di udara.

Penasaran dengan trailer Transformers 4: Age of Extinction? Lihat videonya dibawah ini.